Jawab Isu Penggerebekan, Mata Tessa Kaunang Berkaca-kaca


Diserbu komentar negatif terkait pemberitaan yang menyebut ada penggerebekan di rumahnya, Tessa Kaunang akhirnya memberi jawaban panjang lewat akun Instagram. Setelah sebelumnya sempat membantah ada penggerebekan, Tessa kini mencurahkan perasaannya lewat Instagram.
"Sediiihh bgttt dgn pmbritaan hr ini, nama baik gw jd trcoreng...Hdup gw rasanya ga prnh tenang karena ST masih ganggu trs ampe skr pdhl qta udh resmi pisah 4 thn lalu..Gw dituduh 'kumpul kebo' trs digrebek tp tdk trbukti. Apa2an tuh org?? Mw cr sensasi lg? Cm bikin damai sjahtera gw ilang ajah," kata Tessa lewat akun Instagram.
Caption yang ditulis disertai foto dirinya, dengan mata terlihat berkaca-kaca itu tak hanya menyebut rasa kecewa atas ulah mantan suaminya, tetapi juga Tessa menyebut soal hak asuh anak yang diminta oleh Sandy Tumiwa.
"Trs skr ktnya mo fokus ambil alih hak asuh anak..Hellooowww..nafkahin diri sndiri ajah ga becus koq pke mo ambil alih hak asuh..mo ksh mkn apa tuh anak2?" tulisnya.
Sebelumnya, Tessa sudah membantah jika ada pria di dalam rumahnya seperti yang sudah dituduhkan. Tessa membantah, bila pacarnya sering menginap di rumahnya.
"Hari itu enggak ada orang laki-laki di kamar saya, atau pun di rumah itu, ada juga supir saya. Yang saya kaget adalah ini tiba-tiba, bisa dibilang ini penggerebekan. Ya kan, bisa dibilang juga ini mencoreng nama baik saya," kata Tessa, saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta, Sabtu malam, 27 Januari 2018.

0 Response to "Jawab Isu Penggerebekan, Mata Tessa Kaunang Berkaca-kaca"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==