Karier Meredup,Tak Disangka Artis Cantik Ini Sudah Menjanda! Begini Kehidupannya Sekarang

Serumpi.com – Masih ingat dengan sinetron berjudul “Gengsi Gede-gedean”? Sinetron yang dibintangi Masayu Anastasia ini juga mempopulerkan nama salah seorang artis cantik bernama Marissa Christina. Pasti ingat bukan dengan paras ayunya bukan?
Aktris satu ini memang menjadi populer dan makin mendapatkan kesempatan main di berbagai sinetron lain usai membintangi sinetron tersebut. Bukan seorang bintang baru di dunia hiburan, namun nama Marissa memang tak begitu terekspose media layaknya rekan artis lainnya.
Jaran yang tahu juga mengenai masa lalunya sebelum jadi artis. Rupanya jika tak ditawari main sinetron, Marissa sudah jadi pramugari maskapai Garuda Indonesia saat ini. Dulu ia sempat mengikuti berbagai tes dan siap terbang sebagai pramugari. Namun ia memilih jadi artis saat ditawari seorang tukang casting dari PH MVP yang ditemuinya di sebuah acara kerabat dekat. Dari sinilah awal mula karier artis Marissa.
Setelah lama tak muncul di layar kaca, wanita kelahira tahun 1984 ini kini sudah mulai kembali lagi berakting. Baru-baru ini ia kembali beradu akting dengan Paramitah Rusadi dan Angel Karamoy dalam sebuah judul sinetron.
Tak banyak yang tahu mengenai kehidupan artis cantik ini. Ia sesungguhnya sudah menjadi janda sejak tahun 2013 silam. Siapa suaminya? Ahmad Affandy adalah mantan suami dari wanita 33 tahun ini. pernikahan keduanya juga tak terendus media. Keduanya menikah pada tahun 2010, kemudian bercerai 3 tahun kemudian.
Pernikahannya dengan Affandy pun dikaruniai seorang putri cantik. Bila sang suami kini telah menikah kembali dengan Alessia Cestaro. Rupanya Marissa masih betah menjanda hingga 4 tahun lamanya dan menikmati momen bersama putri tercinta. Kini anak dari Marissa sudah berusia 5 tahun. Meskipun sudah menjadi mantan, baik Fandy ataupun Marissa sering memosting potret bersama putri semata wayang mereka, Nicole Ruby A.
Di akun media sosial, aktris yang pernah main film berjudul “13” ini lebih sering unggah potret kesibukannya saat syuting dan beberapa foto liburan bareng sang anak. Tak jauh beda dari penampilan semasa muda, Marissa juga masih begitu cantik dengan tubuh langsingnya. 
sumber : uc news

0 Response to "Karier Meredup,Tak Disangka Artis Cantik Ini Sudah Menjanda! Begini Kehidupannya Sekarang"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==