Mantan Suami Menikah Lagi, Ussy Sulistiawaty Unggah Foto Kenangan



Kebahagiaan kini tengah dirasakan Sugianto Sabran. Mantan suami Ussy Sulistiawaty itu resmi menikah lagi setelah hampir 12 tahun menduda.

Sugianto Sabran menikahi seorang gadis berusia 26 tahun bernama Yulistra Ivo Azhari. Pernikahan mereka berlangsung meriah di Istana Isen Mulang, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (25/1/2018).
Sementara Sugianto berbahagia, Ussy Sulistiawaty juga tak mau kalah mengundang perhatian publik. Istri Andhika Pratama itu menampilkan beberapa foto-foto jadulnya.
Ussy Sulistiawaty
Di foto pertama, Ussy Sulistiawaty menampilkan sosok dirinya ketika masih lajang. Dalam foto yang diambil tahun 2003 silam itu, Ussy tampil dengan rambut bob.
"bennnuuuu, inget ini ngga?" ujar Ussy dengan men-tag akun Instagram makeup artist Bennu Sorumba.
Ussy Sulistiawaty
Foto selanjutnya diambil tahun 2007 silam. Di foto tersebut, Ussy tampak berponi dan tubuhnya lebih langsing dari sekarang.
"jadi pengen pake poni lagi biar mudaan dikit kayak foto thn 2007," ungkap Ussy. Saat itu Ussy baru setahun bercerai dari Sugianto Sabran.
Sudah Punya 4 Anak, Gaya Makeup Ussy Sulistiawaty Tetap Menarik
Belasan tahun telah berlalu sejak foto-foto tersebut diambil. Ussy Sulistiawaty pun kini sudah punya empat anak.
Akan tetapi, tidak banyak perubahan yang dialami wanita berusia 36 tahun itu. Ia tetap terlihat cantik seperti masih berumur 20-an.
Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo
Ussy Sulistiawaty dan putrinya, Zahra, kabarnya tidak hadir pada hari bahagia Sugianto dan Yulistra. Istri Andhika Pratama itu mengaku dirinya berhalangan hadir karena anak bungsunya, Sheva Elmira Lorrenia, baru saja keluar dari rumah sakit.
"Atas permintaan beliau jg ga usah dateng dulu, karena sheva baru kluar dari rumah sakit, beliau takut disana pasti rameeee bbgt ribuan org dateng nanti sheva kecapean lg takut sakit lagi, beliau jenguk sheva juga koq ke RS," jelas Ussy Sulistiawaty di kolom komentar.
Sumber : m.liputan6.com

0 Response to "Mantan Suami Menikah Lagi, Ussy Sulistiawaty Unggah Foto Kenangan"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==